Pep Guardiola Tegaskan Dirinya Tak Mau Balas Serangan Yaya Toure

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jun 2018, 07:27 WIB
Pep Guardiola Tegaskan Dirinya Tak Mau Balas Serangan Yaya Toure

Pep Guardiola / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya tak mau mengomentari terkait kritikan keras yang dilontarkan Yaya Toure pada dirinya. Sebelumnya mantan gelandang City menyebut Guardiola sebagai sosok pribadi yang kejam serta iri kepada dirinya.

Kritikan keras disampaikan oleh Toure beberapa saat yang lalu dengan menyebutnya sebagai pribadi yang kejam serta iri kepadanya. Bahkan Toure menyebut dirinya ingin menghancurkan mitos tentang Guardiola dengan melancarkan serangan secara verbal di hadapan media. Toure bahkan menuduh mantan manajernya itu tak suka ada pemain asal Afrika berada di starting XI tim yang dia latih.

Menanggapi hal tersebut, Guardiola lebih memilih untuk menanggapinya dengan tenang. Dirinya mengakui sama sekali tak tertarik untuk memberikan komentar dan membalas serangan Toure tersebut.

“Saya tidak akan mengomentari kata-kata Toure. Saya tidak perlu mengatakan apa pun tentang Toure,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal.

Guardiola mengakui dirinya hanya fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi musim depan. Dirinya ingin mendatangkan paling tidak dua pemain baru ke Etihad Stadium untuk memperkuat skuarnya saat ini di mana gelandang Napoli, Jorginho, dan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, digadang-gadang sebagai target utama sang manajer.

Selain itu Guardiola juga mengomentari terkait pernyataan Neymar yang ingin dilatih oleh dirinya. Guardiola juga memberikan komentarnya terkait kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid.

“Saya tahu meninggalkan Paris tidak mudah. PSG adalah PSG," ujarnya melanjutkan.

“Apakah saya akan melatih dia suatu hari nanti? Saya tidak berpikir akan pergi ke PSG, saya sangat bahagia di City," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Yaya Toure, Neymar, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tegaskan-dirinya-tak-mau-balas-serangan-yaya-toure
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini