Pep Guardiola Tanggapi Komentar Sir Jim Ratcliffe Soal Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 18:59 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola memberikan tanggapan terkait ambisi serta pujian co owner Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, tentang Manchester City.

Salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, berbicara kepada BBC ketika berita tentang kepemilikan saham minoritasnya dikonfirmasi dan mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri dominasi Manchester City di sepak bola Inggris.

Namun dia juga mengatakan penampilan City di leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Real Madrid, dalam perjalanan menuju tangga juara di musim 2022/23, adalah sepak bola terbaik yang pernah dia lihat serta menyebut penampilan babak pertama sebagai permainan sepak bola dengan kualitas terbaik yang pernah dia karena dia berharap United mencapai level tersebut di masa depan.

Pep Guardiola senang mendengar pujian tersebut, namun ia sadar bahwa pujian tersebut tidak akan berarti apa-apa pada laga derby ke-192 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB.

"Benar," ujar Guardiola ketika ditanya apakah komentar Ratcliffe merupakan sebuah pujian seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak. Kadang-kadang lebih dari sekadar gelar untuk pujian dari orang-orang seperti Sir Jim."

"Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami semua. Hal itu dapat menghasilkan emosi dan perasaan ketika para pesaing kami menerimanya. Hal tersebut membantu untuk melakukan pekerjaan kami."

"Terima kasih banyak atas nama kami semua."

"Tapi saya yakin pada hari Minggu mereka akan mencoba menyuntik para pemain Man United [untuk menghasilkan] performa terbaik untuk mencoba mengalahkan kami. Itu sudah pasti."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, sir jim Ratcliffe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tanggapi-komentar-sir-jim-ratcliffe-soal-manchester-city
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini