Pep Guardiola Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan atas MU

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 17:37 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya tidak terlalu puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Manchester United. Kenapa?

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester United pada Minggu malam sukses meraih kemenangan dengan skor 6-3.

Meski mampu meraih kemenangan besar, namun Pep Guardiola mengaku tak sepenuhnya puas dengan penampilan pasukannya. Guardiola menilai City sempat memberikan peluang bagi United untuk membangun momentum di awal babak kedua.Guardiola menilai penampilan City masih bisa lebih baik lagi.

"Secara keseluruhan, penampilan kami sangat bagus dan sangat agresif. Tetapi saja ketika mereka memiliki Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, mereka merupakan tim yang berkualitas. Kami menyadari bahwa kami sempat meninggalkan beberapa celah dan para pemain kami di depan membuat perbedaan di babak pertama," ujar Guardiola kepada BBC.

"Kami bisa menang atau kalah, tapi ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Sejumlah pemain tidak bagus hari ini jadi mereka mesti berbenah."

"Kesempurnaan itu tidak ada, mustahil. Tapi kami harus mencoba melihat ke arah itu. Kami bermain bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi. Banyak pemain ceroboh dalam mengumpan. Itu tidak bagus. Kami harus lebih konsisten dalam mengumpan. Di beberapa area kami masih belum menunjukkan penampilan yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-sepenuhnya-puas-dengan-kemenangan-atas-mu
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini