Pep Guardiola: Tak Ada Tim Unggulan di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 15:26 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Bagu Blanco/Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya bukanlah favorit saat menghadapi Manchester United di final Piala FA nanti malam.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Pada laga ini, Man City menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Pep Guardiola menegaskan bahwa tak ada tim unggulan untuk sebuah laga final.

"Kami sudah terbiasa dengan hal ini [ekspektasi tinggi dari banyak pihak]," kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Mulai dari September, Oktober [mereka mengatakan] kami akan memenangkan Liga Champions dan Premier League dengan 25 poin - setiap tahun."

"Kami berkata, 'oke, Anda benar' dan mereka mengatakan itu membosankan. Ketika Anda memenangkan satu poin atau dua poin atas Liverpool berkali-kali dan Arsenal, itu tidak membosankan."

"Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan memenangkan gelar dengan 15, 20 poin setiap musim, saya akan mengatakan, ya, itu membosankan. Tapi itu tidak akan terjadi."

"Orang-orang berpikir apa yang akan terjadi karena kami mengakhiri musim dengan 31 poin di depan United dan itu akan mudah - saya mengerti itu."

"Tapi ini adalah kompetisi yang berbeda. Ini adalah satu pertandingan [dan segalanya bisa terjadi].”

"Bisa saja 10 lawan 11, keputusan yang buruk, kesalahan dan Anda bisa kalah dalam pertandingan. Kami tahu kami bisa kalah dalam pertandingan."

"Dalam periode yang panjang kami lebih baik dari United tahun ini. Itu sudah jelas. Itu adalah fakta. Setiap pertandingan, kami berada di sana.”

"Namun dalam satu pertandingan apapun bisa terjadi. Para pemain tahu dan merasakannya. Jadi, saya harap kami siap untuk memainkan pertandingan terakhir musim ini - Piala FA, wow! Sangat menyenangkan. Piala FA adalah Piala FA. Itu layak mendapatkan semua fokus kami."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-ada-tim-unggulan-di-final-piala-fa
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini