Pep Guardiola: Tak Ada Hubungannya Kontrak Saya dengan Performa Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 19:33 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Catherine Ivill)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah tudingan yang menyebutkan masa depannya di Etihad Stadium berpengaruh terhadap penurunan performa timnya. Bagi sang manajer, anjloknya penampilan City sama sekali tak ada hubungannya dengan masa depan dia di tim.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kontrak Pep Guardiola saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang atau kurang dari satu musim lagi. Namun hingga saat ini, baik Guardiola dan manajemen klub belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kontraknya di Etihad Stadium.

Entah berhubungan atau tidak, ketidakpastian masa depan Guardiola juga dibarengi dengan anjloknya penampilan Man City di musim ini. Pasalnya dari lima pertandingan pembuka di Premier League, City hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sebuah kondisi yang membuat beberapa pihak menyebut anjloknya penampilan City dikarenakan masa depan sang manajer berpengaruh kepada performa para pemainnya.

Namun kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Guardiola. Sang manajer menyebut masa depannya tidak ada hubungannya dengan penampilan Man City di atas lapangan.Guardiola menilai para pemainnya selalu bekerja secara professional.

"Sama sekali tidak," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Mereka selalu memiliki keinginan untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ketika merka di atas lapangan, mereka akan melakukan segalanya karena semuanya sangat profesional. Tidak ada yang berubah, sama sekali tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini