Pep Guardiola: Jurgen Klopp Rival Terberat Dalam Karier Saya

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 10:31 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Guardiola bahkan menyebut Klopp sebagai rival terberat yang pernah dia hadapi di sepanjang kariernya sebagai manajer tim sepak bola.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam lima tahun terakhir, Manchester City dan Liverpool sukses mendominasi sepak bola Inggris. Di setiap tahun, hanya kedua tim tersebut yang mampu bersaing dalam perburuan gelar juara hingga akhir kompetisi.

Belakangan, Pep Guardiola kembali memuji kualitas yang dimiliki oleh Jurgen Klopp sebagai manajer yang berhasil memoles performa The Reds. Guardiola bahkan menyebut Klopp sebagai rival terberat yang pernah dia hadapi di sepanjang karier sebagai pelatih tim sepak bola.

"Saya bahagia bisa menghadapi Liverpool pada hari Minggu dan pekan depan. Jurgen merupakan rival terberat yang pernah saya hadapi di sepanjang karier. Saya pikir apa yang ditunjukkan oleh kedua tim sangat bagus bagi dunia sepak bola. Kedua tim sama-sama berusaha untuk menjadi diri sendiri," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memberikan komentar terkait laga antara Man City kontra The Reds di Etihad Stadium, Minggu (10/9) malam WIB.

"Saya pikir kedua tim dalam kondisi yang sangat bagus dan kami akan mencoba menemukan titik lemah yang mereka miliki dan memanfaatkannya. Pada saat yang sama, di kandang sendiri bersama para penggemar, kami harus menjadi diri kami sendiri," ujarnya melanjutkan.

"Kedua tim sudah saling berhadapan beberapa kali, bukan hanya di Liga Primer dan selalu menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim selalu bermain ketat dan menunjukkan penampilan bagus. Ini akan menjadi ujian yang luar biasa dan kami sudah siap menghadapi tantangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-jurgen-klopp-rival-terberat-dalam-karier-saya
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini