Pep Guardiola Akui Jatuh Cinta Pada Marco Verratti

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 10:30 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya jatuh hati kepada gelandang milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Guardiola mengaku sangat kagum dengan performa Verratti saat menghadapi The Cityzens.

Pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Paris Saint-Germain, mereka dikalahkan dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut performa Idrissa Gueye, Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma mendapatkan pujian setelah menunjukkan penampilan yang hebat. Namun Pep Guardiola justru mengaku jatuh hati dengan performa Marco Verratti.

"Saya jatuh cinta padanya. Dia luar biasa. Bahkan di bawah tekanan, dia berhasil menemukan umpan-umpan yang memungkinkan lini tengah menjadi bebas," ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal International.

"Verratti bukan pemain yang suka umpan-umpan panjang, tetapi Anda selalu bisa mengandalkannya untuk membangun permainan. Kami berhasil mengontrolnya lebih baik di babak kedua tetapi di babak pertama dia benar-benar luar biasa."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memberikan komentar terkait penampilan Man City di laga tersebut.

"Performa yang bagus. Kami telahmelakukan segalanya kecuali mencetak gol. Mereka bertahan dengan dalam dan berbahaya saat melakukan serangan balik," ujarsang manajer melanjutkan.

"Pujian terbesar saya untuk tim. Di babak kedua [Gianluigi] Donnarumma melakukan penyelamatan bagus. Sayang sekali. Kami bermain untuk menang tapi mereka yang justru mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-jatuh-cinta-pada-marco-verratti
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini