PSG Gagal ke Final Liga Champions, Warren Zaire-Emery Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2024, 07:38 WIB
Warren Zaire-Emery.

Warren Zaire-Emery. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, mengaku sangat kecewa usai timnya disingkirkan oleh Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Mats Hummels di menit ke-50. Dengan hasil ini, PSG akhirnya tersingkir usai kalah agregat 0-2.

Menanggapi kekalahan tersebut, Warren Zaire-Emery mengaku sangat kecewa. Meski demikian, ia memastikan bahwa PSG kembali mencoba untuk menjadi juara pada musim depan.

"Pertama-tama, kami sangat kecewa karena kalah dalam dua pertandingan. Tentu saja kami tidak beruntung... kami menciptakan banyak peluang, kami membentur tiang gawang sebanyak empat kali, mistar gawang dan tiang gawang... Namun, terkadang begitulah sepak bola. Ini tidak adil," ujar Zaire-Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki salah satu tim termuda di Liga Champions dan sebuah proyek yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Seperti yang Anda katakan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba memenangkannya tahun depan."

"Tentu saja saat ini sangat mengecewakan, namun kami masih bisa memenangkan treble dan itulah yang akan kami coba lakukan antara sekarang dan akhir musim."

"Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung kami, bahkan ketika kami kalah, kami tetap menemui mereka di akhir pertandingan, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkannya di masa depan."

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-gagal-ke-final-liga-champions-warren-zaire-emery-mengaku-kecewa
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini