Carlo Ancelotti: Real Madrid Sepenuhnya Fokus Hadapi Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2024, 09:18 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Oscar J. Barroso/Europa Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa timnya sepenuhnya fokus pada laga kontra Bayern Munich meski belum lama ini mereka menjuarai La Liga.

Pada tengah pekan ini, Real Madrid dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Mereka akan menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, kedua tim diwajibkan untuk meraih kemenangan setelah pada pertemuan pertama hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Jelang pertandingan tersebut, Carlo Ancelotti memastikan bahwa fokus timnya tidak terganggu oleh keberhasilan mereka menyegel gelar juara La Liga pada akhir pekan kemarin.Bahkan, demi laga ini, Los Blancos sampai menunda perayaan gelar juara pada akhir pekan ini.

"Kami merasa bahagia pada hari Sabtu karena kami memenangkan liga, tetapi kami harus mengendalikan kebahagiaan kami karena kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami akan mengesampingkan liga dan pada hari Kamis kami akan memikirkan bagaimana kami akan merayakan gelar juara. Tentu saja kami akan merayakannya," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagian dari skuat yang dibentuk pada tahun 2014 masih ada di sini. Transisi telah dikelola dengan sangat baik selama periode ini. Pendekatan secara keseluruhan selalu dilakukan oleh para pemain seperti Kroos, Modric, Nacho, Carvajal, Lucas Vazquez... Mereka menghadapi transisi ini dan para pemain muda belajar dengan sangat baik bagaimana mereka harus bersikap di Madrid".

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-real-madrid-sepenuhnya-fokus-hadapi-bayern-munich
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini