Diminati Man City, Agen Mandas Beri Peringatan Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Mei 2024, 19:15 WIB
Kiper Lazio

Christos Mandas

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili penjaga gawang Christos Mandas mengkonfirmasi ada minat dari luar negeri untuk servis kliennya setelah Manchester City dikabarkan tertarik dan memperingatkan kepada Lazio untuk meninjau kembali kontraknya.

Agen kiper Christos Mandas kabarnya telah memperingatkan Lazio mengenai minat Manchester City terhadap kliennya dan berharap pihak klub ibukota meninjau kembali kontraknya. Penjaga gawang asal Yunani tersebut direkrut di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer 1,3 Juta Euro dari OFI Crete dan pada awalnya didatangkan sebagai kiper pilihan ketiga.

Akan tetapi saat Ivan Provedel mengalami cedera pergelangan kaki dan kiper kedua, Luigi Sepe kondisinya tidak 100 persen, pelatih baru Igor Tudor memilih untuk memberikan kesempatan kepada Mandas. Ia telah menunjukkan penampilan impresif dengan menorehkan empat clean sheet dalam delapan pertandingan Serie A dan santer dikabarkan beberapa hari terakhir menyebutkan bahwa tim besutan Pep Guardiola telah melakukan pendekatan.

“Kami harus duduk dan membahasnya dengan Biancocelesti mengenai peninjuan kembali kontraknya karena itu harus dilakukan dalam waktu sangat cepat karena sebelumnya adalah kiper ketiga mereka,”ujar agen Diego Tavano via Sky Sport Italia.

“Sekarang dia menjadi pilihan kedua, namun telah membuktikan diri bisa menggantikan Provedel, kami harus membahasnya, selain itu ada minat dari luar negeri dan kami akan membahasnya dengan klub.

“Menurut saya presiden Claudio Lotito tidak akan menghalangi perpanjangan kontrak dan mungkin menawarkan kontrak baru untuk talenta yang direkrut dengan harga yang sangat terjangkau.”

Sang agen menjelaskan alasan mengapa Pep Guardiola dan Man City mengincar servis pemain 22 tahun tersebut.

“Dia seorang kiper yang sangat reaktif, melihat olah raga ini sebagai sebuah obsesi dan ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Menurut saya kecenderungan itu bisa membuat perbedaan.

“Dia juga bagus dengan kakinya dan terlibat dalam bermain dari belakang, Lazio harusnya berterima kasih karena memberikan kesempatan ini dan ia meresponnya dengan baik.”

Artikel Tag: Lazio, Christos Mandas, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-man-city-agen-mandas-beri-peringatan-pada-lazio
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini