Fabian Ruiz Akui Kekalahan PSG dari Borussia Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2024, 07:57 WIB
Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz. (Foto: Lionel Hahn/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Borussia Dortmund.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Mats Hummels di menit ke-50. Dengan hasil ini, PSG akhirnya tersingkir usai kalah agregat 0-2.

Selepas laga usai, Fabian Ruiz memberikan komentarnya. Ruiz mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut namun ia mengakui bahwa Dortmund pada aga tersebut tampil lebih efektif ketimbang PSG.

"Saya yakin mereka memanfaatkan peluang yang mereka miliki," kata Ruiz kepada media Prancis, Canal Supporters.

"Baik pada leg pertama maupun leg kedua, mereka lebih efektif. Kami menciptakan banyak peluang pada kedua pertandingan, beberapa kali membentur tiang gawang, dan menghadapi penyelamatan kiper. Kami meninggalkan segalanya di atas lapangan; para pendukung sangat luar biasa hingga detik terakhir. Sayangnya, kami kalah."

"Perasaan setelah pertandingan? Kesedihan. Kami telah memberikan segalanya, mengerahkan segalanya. Kami memiliki mimpi besar dalam kompetisi ini. Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi bola tidak bisa masuk. Kami sedih, dan kami membencinya, tetapi itulah sepak bola. Terkadang, ini bukan hanya tentang peluang yang kami ciptakan. Kami harus terus melangkah maju."

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-ruiz-akui-kekalahan-psg-dari-borussia-dortmund
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini