Penampilan Aubameyang dan Thomas Partey kontra Brighton Dikritik!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Okt 2021, 21:15 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey bermain buruk melawan Brighton

Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey bermain buruk melawan Brighton. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, percaya Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey memberikan penampilan buruk melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium pada Sabtu (2/10) malam WIB.

Aubameyang (32) dan Partey (28) adalah dua pemain paling senior dalam starting line-up yang diturunkan Mikel Arteta, tetapi tidak bisa menginspirasi tim mereka untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di Premier League di tengah penampilan di bawah standar.

Kapten The Gunners gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di Amex Stadium dan digantikan oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-72, sementara Partey mendapat kartu kuning tepat di akhir pertandingan di mana Opta mengklaim dia hanya memenangkan dua dari 12 duel di pertandingan tersebut.

“Saya pikir Aubameyang hari ini, sayangnya, bermain buruk, Partey bermain buruk. Saya pikir Martin [Odegaard] tidak bermain dengan baik. Kami tahu apa yang akan dilakukan Brighton, kami perlu menjaga bola dan melancarkan serangan balik. Kami tidak bisa melakukannya hari ini,” kata Wright pada Match of the Day di BBC.

“Semuanya memantul dari Aubameyang. Ketika dia mendapat peluang, dia tidak memanfaatkannya. Itu tidak terjadi padanya. Itu adalah hari libur; kami melihat betapa tajamnya dia minggu lalu.”

Opta juga mengungkapkan Lacazette menyelesaikan enam operan setelah masuk, dan Wright kemudian mengisyaratkan bahwa striker asal Perancis itu seharusnya bermain sejak menit awal karena kemampuannya dalam menghubungkan permainan.

“Permainan seperti ini lebih cocok untuknya [Lacazette]. Dia menghubungkan permainan dengan lebih baik. Kami tidak menghukum mereka dan pada saat-saat itu [di serangan balik] kami kurang berkualitas,” lanjut mantan striker Arsenal itu.

“Pada akhirnya, saya pikir itu adalah poin yang fantastis untuk Arsenal dengan cara tim ini, ini adalah tim muda, itu poin yang bagus, itu jauh lebih baik daripada yang saya kira pada akhirnya.”

The Gunners sendiri baru mencetak lima gol dari tujuh pertandingan di Premier League musim ini, total terendah yang mereka buat ketika memasuki tahap yang sama sejak musim 1986-87.

Artikel Tag: Ian Wright, Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-aubameyang-dan-thomas-partey-kontra-brighton-dikritik
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini