Pembicaraan Kontrak Baru William Saliba di Arsenal Berjalan Positif

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 19:35 WIB
William Saliba (Sumber: Reuters)

William Saliba (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal terus melakukan pembicaraan yang positif soal pembaruan kontrak William Saliba, yang sangat diinginkan oleh Marseille musim panas ini.

Meski sudah bergabung dengan The Gunners sejak 2019, William Saliba masih belum membuat satu pun penampilan kompetitif untuk tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Dia menghabiskan waktunya berkelana di klub-klub lain sebagai pinjaman, bersama St Etienne, Nice dan juga yang terbaru dengan Marseille.

Marseille diyakini belum menyerah untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu secara permanen, tapi Saliba sebelumnya menyatakan keinginannya untuk bertahan di Emirates Stadium dan memperjuangkan tempatnya di tim Arsenal.

Sementara itu, Mikel Arteta juga telah mengindikasikan bahwa Saliba akan masuk ke dalam rencananya untuk musim 2022-23 mendatang.

Oleh karena itu, menurut jurnalis Chris Wheatley, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pemain berpaspor Prancis tersebut sudah dimulai dan berjalan dengan positif, walaupun masa tinggalnya di London Utara masih cukup lama hingga 2024 mendatang.

Bek tersebut akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di ArsenaI ketika mereka memulai pramusim pada Juli mendatang sebelum membuka musim 2022-23 dengan laga kontra Crystal Palace pada 6 Agustus.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembicaraan-kontrak-baru-william-saliba-di-arsenal-berjalan-positif
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini