Pemain AS Roma Ini Ungkap Perseteruannya Dengan Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 20:30 WIB
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, mengklaim sudah tak ada masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho

Henrikh Mkhitaryan - Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, mengklaim bahwa ‘perbedaan dan konfliknya’ dengan Jose Mourinho sudah terkubur dimasa lalu.

Henrikh Mkhitaryan dan Jose Mourinho pernah menghabiskan 1.5 tahun bersama di Manchester United, dengan Mkhitaryan yang datang 2 bulan setelah kedatangan Mourinho pada musim panas 2016 lalu.

Musim pertama keduanya berjalan sukses dengan meraih trofi Liga Europa dan League Cup, dengan Setan Merah yang saat itu finish diposisi ke-6 klasemen Liga Premier. Namun kemudian gelandang asal Armenia itu mendapat kesulitan bekerjasama dengan Mourinho karena hubungan mereka yang ‘rumit’.

Hingga akhirnya Mourinho menyingkirkan Mkhitaryan, mengirimnya ke Arsenal untuk ditukar dengan Alexis Sanchez.

Namun Mkhitaryan juga kesulitan beradaptasi di Arsenal, hingga akhirnya dia bermain bersama Giallorossi, dimana dia telah mencatatkan 24 gol dan 19 assist dalam 74 kali laga.

Karier Mkhitaryan bersama Roma mulai terusik saat Jose Mourinho ditunjuk menjadi pelatih baru pada Mei lalu, menggantikan posisi Paulo Fonseca. Bahkan sempat dikabarkan bahwa Mkhitaryan akan hengkang pada musim panas ini, yang bertepatan dengan berakhirnya masa kontraknya.

Namun dengan mengejutkan Mkhitaryan justru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun, dan telah membantah isu tentang perseteruannya dengan Mourinho.

“Apa yang terjadi di Manchester biar tetap ada disana,” kata Mkhitaryan pada Corriere dello Sport.

“Kami sudah bicara sebagai orang dewasa, kami berdua menginginkan berjalan dijalan yang sama, kami ingin memenangkan sesuatu bersama Roma, dan hanya itulah hal yang penting tahun ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-as-roma-ini-ungkap-perseteruannya-dengan-mourinho
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini