Peluang Newcastle United Tampil di Liga Konferensi Berada di Tangan City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 06:53 WIB
Peluang Newcastle United Tampil di Liga Konferensi Berada di Tangan City

Newcastle United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peluang Newcastle United untuk tampil di Liga Konferensi musim depan berada di tangan Manchester City, yang akan tampil di final Piala FA akhir pekan ini.

Setelah mengarungi kompetisi elit Eropa bersama para 'bangsawan' sepak bola Eropa selama musim 2023-24, termasuk menghadapi AC Milan, Paris Saint-Germain, dan finalis Borussia Dortmund di Liga Champions, berpartisipasi di Liga Konferensi musim depan mungkin terasa mengecewakan di atas kertas.

Namun, bagi Newcastle United dan pelatih Eddie Howe, kesempatan bermain di kompetisi Eropa apa pun tetap merupakan pencapaian yang patut diapresiasi.

Musim ini, Newcastle menghadapi tantangan besar dengan daftar cedera yang panjang, tetapi Howe berhasil menjaga semangat tim tetap tinggi dan memastikan tempat di kompetisi Eropa.

Hingga saat ini, Newcastle tidak memiliki jaminan untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Semua harapan kini tertuju pada Manchester City, yang harus mengalahkan Manchester United di final Piala FA pada Sabtu, 25 Mei. Jika City menang, Newcastle bisa memulai persiapan untuk tampil di Liga Konferensi musim depan.

Howe menyadari pentingnya kesempatan bermain di Eropa bagi dinamika klub. Dalam wawancara dengan BBC Sport, ia mengungkapkan kegembiraannya atas peluang ini.

"Kami sangat senang mendapat kesempatan bermain di Eropa lagi," kata Howe. "Ini penting untuk dinamika klub, kami ingin berada di kompetisi ini. Tetapi itu bukan di tangan kami dan kami hanya harus menanggung konsekuensi dari apa yang terjadi di final Piala FA."

Artikel Tag: Newcastle United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-newcastle-united-tampil-di-liga-konferensi-berada-di-tangan-city
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini