Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Puji Solidaritas Tim West Ham United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Des 2021, 19:16 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Manajer West Ham United, David Moyes (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji West Ham United dan David Moyes menjelang kunjungan The Blues ke London Stadium di Premier League pada Sabtu (4/12) malam pukul 19.30 WIB nanti.

Pemuncak klasemen Chelsea masih tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan yang terbaru adalah kemenangan 2-1 pada pertengahan pekan ini melawan Watford.

Performa mereka juga sangat mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, di mana mereka mengalahkan Newcastle United dan Leicester City dengan skor telak 3-0.

The Blues akan menghadapi tim West Ham United pada matchday ke-15 di Premier League yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Skuat arahan David Moyes itu mengalami kekalahan beruntun dari Wolves dan Manchester City, serta ditahan imbang di kandang sendiri oleh Brighton.

Kendati demikian, mereka saat ini masih bertahan di peringkat keempat dalam klasemen sementara setelah 14 pertandingan, sementara performa mereka di kompetisi Eropa juga cukup mengesankan.

“Mereka hampir berada di empat besar musim lalu, mereka berjuang sepanjang musim untuk tempat-tempat ini,” kata Thomas Tuchel dalam konferensi pers pada Jumat (3/12) kemarin, dikutip dari SportsIllustrated.

"Tim yang sangat, sangat bagus. Pelatih yang sangat bagus dan solidaritas besar yang mereka tunjukkan. Selalu menyenangkan untuk menonton pertandingan mereka. Mereka bermain dengan banyak energi, banyak hal positif pada apa yang mereka lakukan dan keyakinan mereka.”

“Mereka tak terlalu banyak perubahan. Mereka bermain sebagai sebuah tim. Mereka melakukan apa yang mereka lakukan dengan baik dan percaya pada diri mereka sendiri. Semua orang berada di tempat yang pantas mereka dapatkan, mereka berada di posisi keempat dan tampil kuat di kompetisi Eropa.”

Artikel Tag: West Ham United, Chelsea, Thomas Tuchel, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-chelsea-thomas-tuchel-puji-solidaritas-tim-west-ham-united
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini