Pedro Obiang Senang Kembali Perkuat West Ham

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 17 Mei 2018, 22:00 WIB
Pedro Obiang Senang Kembali Perkuat West Ham

Pedro Obiang (kanan) bermain di pertandingan terakhir West Ham. / WHU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Pedro Obiang, menutup musim 2017/18 dengan penampilan singkat setelah hampir empat bulan absen karena cedera. Tujuh poin yang diraih West Ham dalam tiga pertandingan terakhir menjadi akhir yang indah bagi Obiang.

Pedro Obiang telah absen sejak akhir Januari karena menderita cedera lutut dalam bentrokan Piala FA dengan Wigan Athletic, dan membuat comeback ke lapangan dengan cameo singkat di menit-menit akhir dalam kemenangan 3-1 West Ham atas Everton pada Minggu (13/5) malam.

Penampilan itu muncul setelah Obiang berada di bangku cadangan dalam dua pertandingan sebelumnya, yang berarti pesepak bola Spanyol itu menyaksikan ketika The Hammers mengalahkan Leicester City 2-0 sebelum mengklaim hasil imbang dengan Manchester United.

Dengan tujuh poin yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir, Obiang sangat senang dengan cara West Ham mengakhiri musim 2017/18.

"Itu adalah cara sempurna untuk mengakhiri musim ini," kata Obiang kepada West Ham TV. "Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil lebih banyak poin. Kami mungkin harus mengatakan maaf karena kami membuat orang menderita sampai akhir musim. Tapi, terkadang itu indah untuk ditunggu.

"Itu selalu penting karena kita harus tetap positif. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami telah memainkan sepak bola yang sangat baik dan meraih banyak poin, jadi meraih tiga poin adalah salah satu hal yang paling penting."

Robekan ligamen kolateral medial (MCL) di lutut kanannya tampaknya telah mengakhiri musim Obiang di awal tahun 2018, dan diprediksi bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan kembali pada saat pra-musim. Namun, gelandang itu bersikeras dia selalu percaya dia akan kembali di lapangan lagi musim ini.

"Bagi saya, hari ini menyenangkan karena saya mengharapkan momen ini selama beberapa minggu," lanjutnya. "Bahkan jika saya tidak merasa 90 atau 100 persen, saya harus bersama skuat. Saya menunggu waktu saya dan mereka memberikannya kepada saya, itu benar-benar bagus."

Artikel Tag: Pedro Obiang, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-obiang-senang-kembali-perkuat-west-ham
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini