Pedro Menuju ke Aston Villa di Bursa Januari?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Des 2019, 11:17 WIB
Pedro Menuju ke Aston Villa di Bursa Januari?

Pedro Rodriguez / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Daily Telegraph, Aston Villa dikabarkan tertarik untuk merekrut winger tak terpakai Chelsea yaitu Pedro di bursa transfer Januari mendatang.

Pedro memang sudah dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge dalam beberapa waktu belakangan ini. Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada Juni 2020 nanti dan manajemen The Blues pun terpikir untuk menguangkan sang pemain di awal tahun depan.

Jika Pedro resmi hengkang dari Chelsea, maka itu akan mengakhiri masa baktinya selama lima musim di The Blues. Datang pertama kali dari Barcelona di tahun 2015 silam, Pedro sukses mengantarkan Chelsea maeraih sederet gelar bergengsi mulai dari Premier League (1x), Piala FA (1x) serta Liga Europa (1x).

Selain dikaitkan dengan Aston Villa, Daily Telegraph pun melaporkan bahwa Pedro juga didekati oleh Fenerbahce serta beberapa klub peserta Liga Super China.

Pada musim 2019/20 ini , Pedro mulai tersisih dari skuat utama Chelsea pasca penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih kepala tim yang baru.

Lampard kurang mempercayai Pedro karena manajer asal Inggris ini lebih senang memainkan talenta-talenta muda di skuatnya.

Pedro harus kalah saing dengan sejumlah pemain muda lokal milik The Blues seperti Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham dan Mason Mount serta rekrutan teranyar klub dari Borussia Dortmund yakni Christian Pulisic.

Dari 16 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Pedro tercatat cuma bermain empat kali saja membela The Blues tanpa mampu menyumbangkan gol atau assist bagi timnya.

Artikel Tag: pedro, Pedro Rodriguez, Chelsea, Aston Villa, Premier League

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini