Pedro Ingin Hengkang dari AS Roma, Qatar dan MLS Menjadi Opsi

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Jul 2021, 06:00 WIB
Pedro ingin hengkang dari AS Roma,dengan klub MLS sebagai opsi yang paling mungkin

Pedro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karena tak lagi masuk dalam rencana masa depan AS Roma, Pedro kini berencana untuk hengkang, dengan klub dari Qatar dan MLS yang menjadi opsi paling mungkin untuknya.

Tidak dipanggil dalam latihan tim oleh pelatih baru Giallorossi, Jose Mourinho, hanya berarti satu hal, sang pemain tak masuk dalam rencana Mourinho. Dan itulah yang terjadi dengan Pedro. Bintang asal Spanyol itu kini sudah mencari klub baru meski baru semusim bergabung dengan Olimpico.

Menurut Corriere dello Sport, Roma berencana menyingkirkan beberapa pemain pada musim panas ini untuk memangkas pengeluaran klub dari gaji pemain. Dan performa winger asal Spanyol itu disepanjang musim lalu dirasa tidak sesuai dengan gaji 4.2 juta euro semusim yang diterimanya.

Keputusan Mourinho mengisyaratkan pada agen Pedro untuk mulai mencari klub baru bagi kliennya itu. Namun sejauh ini tak banyak klub yang mengaku tertarik.

Bintang yang sebentar lagi akan genap berusia 34 tahun ini menarik perhatian dari beberapa klub LaLiga, dengan Valencia, Real Betis, dan Real Sociedad yang sudah menanyakan informasi lebih jauh tentang kemungkinan transfer.

Sementara tawaran yang lebih nyata datang dari klub-klub Qatar dan MLS, karena sang pemain juga tak ingin musim depan gajinya dipotong . 

Untuk saat ini di akan melakukan latihan individu bersama pemain-pemain lain yang ingin disingkirkan Roma, termasuk Justin Kluivert, Steven Nzonzi, Ante Coric, Federico Fazio, Javier Pastore, Davide Santon, dan William Bianda.

Artikel Tag: AS Roma, pedro, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-ingin-hengkang-dari-as-roma-qatar-dan-mls-menjadi-opsi
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini