Pedri Punya Peluang untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Mei 2022, 17:48 WIB
Gerard Pique saat bersama Pedri. (Images: Getty)

Gerard Pique saat bersama Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique membahas mengenai sejumlah pemain muda milik Barcelona, salah satunya adalah Pedri. Menurutnya, gelandang berusia 19 tahun itu memiliki bakat untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang memiliki nama Pedro Gonzalez Lopez itu semakin bersinar pada musim ini. Pemain yang diboyong dari Las Palmas pada 19 September 2019 itu menjelma menjadi salah satu pemain yang diandalkan sejak tembus skuat utama Barcelona musim lalu.

“Saya pikir Pedri memiliki banyak peluang untuk menjadi yang terbaik di dunia,” kata pemain belakang vetreran asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

“Gavi juga sangat, sangat bagus untuk anak seusianya. Kami memiliki talenta hebat di sini di Barcelona sekarang. Mereka harus tumbuh dan mereka akan menjadi lebih baik tetapi saat ini mereka masih sangat bagus.

Pique juga dimintai pendapatnya tentang Kylian Mbappe dan Erling Haaland dan mengakui bahwa dia merasa sulit untuk memilih siapa yang terbaik dari dua striker tersebut.

“Halaand dan Mbappe adalah dua yang terbaik di dunia. Mereka masih sangat muda, mereka memiliki potensi untuk memenangkan Ballon d'Or," tambahnya.

“Saya pikir Haaland lebih merupakan striker murni, dia telah mencetak banyak gol dan Mbappe adalah pemain yang lebih lengkap. Dia bisa bermain sebagai pemain sayap, dia bisa bermain sebagai striker. Mereka berdua sangat baik. Saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain dengan Haaland, saya bermain dengan Mbappe. Sulit untuk memilih.”

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-punya-peluang-untuk-jadi-pemain-terbaik-dunia
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini