Paulo Dybala Ungkap Kemiripan Massimiliano Allegri dengan Jose Mourinho

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2022, 03:00 WIB
Paulo Dybala

Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala mengakui bahwa dirinya sering berargumen dengan mantan pelatihnya di Juventus, Massimiliano Allegri, selagi membicarakan kemiripannya dengan Jose Mourinho.

Sang penyerang timnas Argentina meninggalkan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun ini setelah tujuh tahun mengabdi. Dia bergabung dengan AS Roma dan kini dilatih oleh Jose Mourinho.

Paulo Dybala mengungkap bahwa kedua pelatih memiliki sedikit kemiripian namun menyebut bahwa dirinya memiliki rapor yang lebih baik dengan Mourinho.

"Saya pikir mereka memiliki beberapa kemiripan, dalam hal lainnya tidak terlalu sama. Saya memiliki rapor yang lebih baik dengan Mourinho, kami lebih sering berbincang dan membicarakan ide," katanya, dikutip dari Football-Italia.

"Di lapangan, mereka cukup serupa, sebab para pelatih fokus kepada permainan defensif dan mengendalikan pertandingan. Semua orang memiliki idenya masing-masing dan sering kali kami tidak melihat sesuatu dengan cara yang sama, namun kami memberikan yang terbaik untuk Juventus."

Dybala menegaskan bahwa ini bukanlah penyebab utamanya hengkang dari Juve. Dia menyebut Massimiliano Allegri sebagai pelatih yang telah membantunya berkembang selama bertahun-tahun di Turin.

"Saya ingin menekankan, ini bukanlah kontroversi, kami hanya memiliki ide berbeda kepada beberapa hal dalam permainan, kami tidak berdebat setiap hari," lanjut sang bintang AS Roma.

"Allegri adalah salah satu pelatih yang sangat berpengaruh dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun di Juventus. Saya tahu bahwa media sosial bisa menyebabkan kontroversi, namun saya tentunya tidak bermaksud seperti itu!"

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-ungkap-kemiripan-massimiliano-allegri-dengan-jose-mourinho
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini