Paulo Dybala Sudah Bisa Dimainkan Saat Roma Berhadapan Dengan Lecce

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Mar 2024, 12:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala kembali mengalami cedera yang memaksanya absen dalam kemenangan 1-0 AS Roma atas Sassuolo. Giallorossi unggul berat gol Lorenzo Pellegrini.

Penyerang asal Argentina berusia 30 tahun tersebut terus memainkan peran utama di ibu kota Italia musim ini, terutama di bawah asuhan Daniele De Rossi. Hingga kini dia telah mencetak 12 gol dan memberikan tujuh asis dalam 20 pertandingan Serie A.

Satu-satunya hal yang mengganggu musim ini adalah beberapa masalah kecil yang membuatnya absen dalam setidaknya enam pertandingan liga sejauh ini.

AS Roma sendiri tampil mengesankan dengan De Rossi sebagai pelatih dan kini secara serius terlibat dalam perebutan posisi empat besar setelah mereka berhasil menang atas tim neroverdi di OlĂ­mpico dengan skor 101.

Dengan kemenangan ini, mereka saat ini tertinggal tigas poin di belakang Bologna di peringkat empat. Namun selisih poin tersebut masih bisa berubah jika tim rossoblu berhasil mengalahkan Salernitana yang sedang terluka.

Paulo Dybala sendiri saat ini dinyatakan harus absen selama 10 hari. Jeda internasional akan memberikan Dybala waktu untuk memulihkan diri, yang berarti dia akan tersedia untuk pertandingan Giallorossi melawan Lecce pada 1 April.

Setelah itu, tim asuhan De Rossi akan menghadapi rival terberat mereka, Lazio, dalam Derby della Capitale pada 7 April. Selain Dybala, dalam laga tersebut Roma juga kemungkinan sudah bisa memainkan Tammy Abraham di lini depan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Sassuolo, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-sudah-bisa-dimainkan-saat-roma-berhadapan-dengan-lecce
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini