Pasrah Kehilangan Donnarumma, AC Milan Pesimistis Pertahankan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 00:20 WIB
Milan pasrah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya pasrah kehilangan Gianluigi Donnarumma akhir musim nanti dan semakin pesimistis soal pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu.

Saat ini kurang dari dua bulan lagi kontrak Donnarumma dan Calhanoglu bersama Il Diavolo akan benar-benar berakhir, dan segala yang beredar di media menyebutkan bahwa negosiasi antar kedua pemain tersebut dengan raksasa Serie A tengah macet dan belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan dalam waktu dekat ini atau hanya sekadar tanda mereka bergerak ke arah yang sama.

Menurut kabar dari jurnalis Fabio Ravezzani melalui akun Twitter miliknya, manajemen Rossoneri kini pasrah kehilangan penjaga gawang andalan mereka dan agak pesimistis soal pemain internasional Turki menyusul saga kontrak yang telah berlangsung berlarut-larut namun tak kunjung menemui titik temu.

Jurnalis tersebut menambahkan Il Diavolo seharusnya tidak terlalu menyesal mengenai pemain internasional Italia tersebut yang dianggap memakan biaya terlalu tinggi ketimbang nilai kelayakannya. Sementara itu, mantan bintang Bayer Leverkusen sejatinya telah angkat kaki dari San Siro satu tahun lalu sehingga mereka bisa mendapatkan sedikit keuntungan dari penjualannya.

Waktu semakin menipis bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk berupaya mengatasi saga pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu. Pasalnya, kehilangan dua pemain yang memegang peran penting di Milan tanpa mendapat apa-apa kan sangat sulit untuk diterima. Akhir musim nanti, saat takdir klub di Liga Champions terkuak, masa depan dua bintang tersebut kemungkinan akan menjadi lebih jelas.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini