Stefano Pioli Santai Tanggapi Kritik dan Spekulasi Masa Depannya di Milan

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mei 2024, 13:10 WIB
Stefano Pioli Santai Tanggapi Kritik dan Spekulasi Masa Depannya di Milan

Stefano Pioli via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan kritik dan spekulasi adalah bagian dari pekerjaannya karena dia masih belum tahu apakah dia akan tetap memegang peran tersebut untuk musim depan.

Milan mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dengan kemenangan telak 5-1 atas Cagliari pada hari Sabtu (11/05), namun tekanan tetap ada pada pelatih Italia yang timnya hanya mengincar tempat kedua di Serie A setelah rival sekotanya, Inter menjadi juara.

"Kami adalah klub besar, ada ekspektasi besar, jadi kritik keras sudah diharapkan, sama seperti pujian yang membara diharapkan ketika Anda menang," kata Stefano Pioli kepada Sky Sport.

"Itu adalah bagian dari pekerjaan, Anda harus menerima semuanya atau Anda melakukan profesi yang berbeda.

"Saya mencoba membantu tim untuk mengatasi momen-momen sulit dan bermain sebaik mungkin, terkadang berhasil, dan terkadang saya melakukan kesalahan."

Sejumlah penggemar telah mengadakan protes di pertandingan, menuntut kejelasan dari manajemen mengenai rencana klub setelah dua musim tanpa gelar.

Klub mengakhiri perjalanan mereka di Liga Europa di perempat final bulan lalu setelah menelan kekalahan dari AS Roma.

"Saya sangat sedih dengan situasi ini, karena kami sangat bangga menciptakan simbiosis dengan para penggemar, yang menyampaikan hal positif, energi, dan kepercayaan diri," kata manajer berusia 58 tahun itu.

"Saya belum berbicara dengan klub. Kami masih memiliki dua laga lagi, musim belum berakhir.

"Saya berharap semua orang di Milan dapat menemukan kembali harmoni, antusiasme, dan energi yang membantu kami mencapai hal-hal yang mungkin tidak diyakini oleh siapa pun."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-santai-tanggapi-kritik-dan-spekulasi-masa-depannya-di-milan
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini