Pasca Kalah Dari PSG, Rodgers Yakin Celtic Akan Bangkit

Penulis: Diva
Minggu 17 Sep 2017, 23:59 WIB
Pasca Kalah Dari PSG, Rodgers Yakin Celtic Akan Bangkit

Brendan Rodgers. (Sumber :Scoopnest.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Pasca alami kekalahan telak 5-0 dari PSG pada pertandingan perdana Liga Champions, Brendan Rodgers ingin tim asuhannya segera bangkit dan bisa belajar memetik hal positif dari pertandingan tersebut.

Brendan Rodgers mengakui bahwa Celtic sedang mengalami pukulan berat pasca mengalami kekalahan di tengah pekan pada pertandingan Liga Champions. Rodgers berharap pertandingan melawan Ross County akan menjadi momentum bagi mereka untuk kembali bangkit. Melawan tim bertabur bintang, PSG, klub asuhan mantan pelatih Liverpool itu harus menyerah dengan skor 5-0 pada pertandingan pembuka Liga Champions. Rodgers pun mengakui bahwa itu merupakan pertandingan kandang terberat mereka dalam kompetisi Eropa.

Meskipun demikian, Juara Liga Skotlandia musim lalu ini tetap tak terkalahkan di kompetisi lokal sejak Mei 2016 dan Rodgers ingin kembali ke jalan kemenangan dalam laga melawan Ross County di Celtic Park.

“Kekalahan merupakan hal yang sangat menyakitkan. Kami terbiasa memenangkan pertandingan dan kami biasanya menggunakan cara bermain lawan untuk memenangkan pertandingan.

“Itu adalah sebuah kemunduran, ketika Anda harus menelan kekalahan melawan salah satu tim hebat tapi hal positifnya adalah, Anda dapat belajar dari kekelahan itu dan itu merupakan kunci untuk bangkit.

“Para pemain hebat dalam latihan dan sangat fokus pada pertandingan berikutnya. Anda harus selalu bersiap untuk pertandingan berikutnya di sepakbola.

“Ross County akan menjadi laga yang sulit, tantangan yang berbeda bagi kami. Tapi kita masuk ke dalamnya dengan ide yang sama, untuk melihat bagaimana caranya memenangkan pertandingan.

“Ini masih awal musim, tapi kami telah memulai pertandingan di liga dengan sangat baik dan kami ingin terus hal itu dapat terus berlanjut.”

Sama seperti Rodgers, Callum McGregor juga berharap pertandingan melawan PSG dapat dijadikan sebuah pelajaran untuk Celtic, seperti dulu ketika mereka juga mengalami kekalahan 7-0 dari Barcelona. Namun di akhir musim, mereka berhasil memenangkan tiga piala piala domestik tanpa mengalami kekalahan.

“Dalam hal sepak bola mereka kelas yang berbeda, cara mereka memainkannya satu dan dua sentuhan dan kami berusaha keras untuk terus maju.

"Ini adalah pengalaman belajar yang baik bagi kami. Anda melihat pertandingan Barcelona musim lalu, kami kembali dan jauh lebih kuat dan kami akan berharap akan ada efek yang sama musim ini.”

“Anda harus mencoba untuk terus melanjutkan. Anda mencoba untuk mengambil sedikit hal positif dan kita akan menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Glasgow Celtic, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-kalah-dari-psg-rodgers-yakin-celtic-akan-bangkit
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini