Parkir Bus di Markas Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Disemprot Ince

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Jan 2021, 08:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Ince, melontarkan kritikan tajam terhadap kinerja Ole Gunnar Solskjaer di laga kontra Liverpool akhir pekan lalu. Ince melontarkan kritikan lantaran Solskjaer memberikan instruksi kepada pemainnya untuk tampil difensif di Anfield Stadium.

Manchester United sendiri gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Liverpool pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Selain kegagalan membawa pulang tiga poin, Paul Ince juga mengkritik kinerja Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan instruksi para pemainnya untuk bermain bertahan alias parkir bus. Sang legenda menyebut penampilan MU di laga itu sangat buruk dan terlihat seperti performa tim arahan Jose Mourinho di masa lalu.

"Anda bisa melihat dengan jelas, bahwa sejak awal, Man United bertahan sangat, sangat dalam," ujar Ince kepada talkSPORT.

"Pada babak pertama ,saya rasa United bermain dengan buruk. Saya ingat beberapa tahun yang lalu Mourinho membawa United ke Anfield dan ia memarkir bis lalu mereka terbantai. Itulah yang dilakukan Solskjaer di babak pertama."

"Kita tahu bahwa mereka bertahan lalu mengandalkan pemain-pemain yang cepat seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk melakukan serangan balik. Namun saya pernah bermain di Man United dan kami tidak pergi ke Anfield untuk bertahan."

Ince menilai Man United seharusnya bisa tampil lebih agresif saat datang ke markas The Reds. Sebagai pemuncak klasemen, Ince menyebut United seharusnya bisa menunjukkan harga diri mereka atas rivalnya.

"United seharusnya tampil menyerang karena dua gelandang terbaik mereka [Liverpool] bermain sebagai bek tengah dan mereka belum mencetak gol di dua pertandingan terakhir mereka," ujarnya melanjutkan.

"Saya ingin mereka tampil menyerang lawan Liverpool. Ini adalah kesempatan bagi Man United untuk menunjukkan kebolehan mereka, namun mereka malah bertahan dan itu membuat saya kecewa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Paul Ince

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini