Paris Saint-Germain Tikung Barcelona Soal Georginio Wijnaldum

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Jun 2021, 17:00 WIB
Khianati Barcelona, Georginio Wijnaldum membelot ke PSG.

Georginio Wijnaldum putuskan untuk gabung PSG (image: Getty)

Berita Transfer: Georginio Wijnaldum telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, setelah Barcelona menolak naikkan tawaran.

Sang gelandang berusia 30 tahun itu diharapkan untuk bergabung dengan La Blaugrana pada musim panas ini, setelah kontraknya habis bersama Liverpool pada akhir Juni nanti.

Wijnaldum kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona sejak dua pekan yang lalu, bahkan tes medis sudah direncanakan, namun tawaran yang lebih tinggi tiba-tiba datang dari Paris Saint-Germain.

Menurut jurnalis ternama asal Italia, PSG kini telah berhasil membajak transfer Georginio Wijnaldum ke Barca setelah menawarkan gaji dua kali lipat.

Keberadaan pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, yang dipastikan bertahan di Paris pada musim panas ini, juga memainkan peranan penting karena ia menelepon langsung Wijnaldum untuk bergabung.

Kini, mantan gelandang Newcastle United dan PSV Eindhoven tersebut telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Les Parisien pada musim panas ini, setelah Barca menolak untuk mengajukan upah yang lebih tinggi daripada kesepakatan yang telah mereka capai dua pekan lalu.

Lebih jauh lagi, Romano menyebutkan bahwa PSG akan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada peraih trofi Liga Champions pada tahun 2019 lalu tersebut.

Belum diketahui kapan tes medis akan digelar, namun saat ini, Wijnaldum seharusnya fokus bersama timnas Belanda yang akan segera bermain di Piala Eropa 2020 pada pekan depan.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Barcelona, Paris Saint-Germain

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini