Paris Saint-Germain Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Lionel Messi?

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Apr 2021, 20:45 WIB
Lionel Messi kabarnya bakal dikontrak dua tahun di PSG.

Lionel Messi dapatkan tawaran kontrak dari PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya sudah mengambil langkah untuk meyakinkan Lionel Messi bergabung, dengan mengajukan kontrak berdurasi dua tahun kepadanya.

Klub ibu kota Prancis itu telah sering dikaitkan dengan sang mega bintang asal Argentina, yang kontraknya bakal habis di Camp Nou per 30 Juni mendatang.

Hanya PSG dan Manchester City yang memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk merealisasikan transfer Lionel Messi di tengah krisis keuangan akibat COVID ini, dan TNT Sports mewartakan bahwa Les Parisien kini telah mengajukan kontrak berdurasi dua tahun.

PSG juga meyakini bahwa mereka memiliki ambisi yang sama dengan Messi, yaitu untuk meraih gelar juara Liga Champions. Mereka telah memiliki modal bagus sebagai finalis pada musim lalu, dan setidaknya sebagai semifinalis pada musim ini.

Namun perlu diketahui bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta, masih mengupayakan perpanjangan kontrak sang kapten, dan sudah melakukan kontak dengan sang ayah, Jorge Messi, yang merangkap sebagai agennya.

Waktu mereka tidak akan banyak, karena kini kontrak Messi hanya tinggal menyisakan dua bulan lagi. Barca menyadari bahwa mereka tidak akan mampu menyamai penawaran dari klub-klub lain, terutama dalam hal gaji, namun mereka akan berusaha untuk mengajukan kontrak jangka panjang dan berharap bahwa kesuksesan di ranah keolahragaan pada musim ini bisa meyakinkan La Pulga untuk bertahan.

Bersama Ronald Koeman di kursi kepelatihan, Barcelona telah menunjukkan peningkatan performa dengan sudah meraih titel Copa del Rey pada musim ini. Mereka juga memegang kendali dalam perburuan gelar juara La Liga, berpotensi untuk menggeser Atletico Madrid di puncak klasemen jika mampu menaklukkan Granada, Jumat (30/4) tengah malam ini WIB.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini