Orah Injak Usia 36 Tahun, Begini Ucapan Selamat Dari Tim Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Jul 2021, 08:30 WIB
Pemain Bali United, Michael Orah injak usia 36 tahun

Pemain Bali United, Michael Orah injak usia 36 tahun/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Salah seorang penggawa senior Bali United, Michael Yansen Orah merayakan pertambahan usianya yang kini genap 36 tahun. Ucapan selamat dari pemain dan pelatih Serdadu Tridatu pun berdatangan.

Lewat WhatsApp tim pelatih, pemain dan official tim mengucapkan selamat kepada pemain yang lahir di Tomohon, Sulawesi Utara itu. Dibuka dengan pesan dari Yabes Roni, seketika grup dibanjiri komentar dan doa untuk mantan pemain Persija Jakarta itu. Bahkan doa dan harapan dari sang pelatih kepala, Stefano Cugurra Teco juga hadir untuk kesehatan dan karier dari pemilik nomor punggung 85 tersebut.

"Selamat ulang tahun bang Michael Orah. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Tuhan berkati," tulis Yabes Roni seperti dilansir laman resmi klub.

"Sukses selalu bang Michael Orah, sehat terus dan banyak keberkahan, Amin," doa Dias Angga ikut memberikan ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun Michael Orah. Semoga yang terbaik untukmu dan diberikan kesehatan," ujar Teco.

Sebagai salah satu pemain yang ikut diboyong Teco ke Bali United pada awal musim 2019 silam. Dia menjadi salah satu pemain yang merasakan back to back gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Pada musim 2018 bersama Persija Jakarta dan di Liga 1 2019 bersama Serdadu Tridatu.

Dengan usia yang baru ini akan menjadi semangat juang baru bagi seorang Michael Orah baik sebagai pemain maupun menjadi pelatih di masa yang akan datang.

Secara penampilan, meski sudah tidak lagi muda, dia tetap jadi bagian penting bagi Bali United. Perannya di lini pertahanan tetap diandalkan Teco untuk mengawal lini pertahanan timnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orah-injak-usia-36-tahun-begini-ucapan-selamat-dari-tim-bali-united
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini