Ole Gunnar Solskjaer Puji Semangat Juang Pemain MU Saat Hadapi Atalanta

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 08:31 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya yang tak pernah padam pada laga kontra Atalanta. Sang manajer juga memberikan pujian bagi peran para pemain pengganti yang mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.

Manchester United mendapatkan hasil yang cukup memuaskan sata tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut MU mampu membawa pulang satu poin usai menahan imbang La Dea dengan skor 2-2. Yang membuat hasil ini terasa istimewa karena MU mampu lolos dari kekalahan setelah mereka dua kali melakukan comeback di penghujung masing-masing babak melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan tanggapan terkait hasil imbang yang mereka raih di markas tim arahan Gian Piero Gasperini tersebut. Secara khusus Ole memberikan pujian bagi semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para pemainnya hingg menit-menit akhir pertandingan.

"Inilah sepakbola. Tentunya tidak ada yang bisa mempertanyakan karakter para pemain ini. Mereka tidak pernah menyerah dan terus berjuang. Kemudian kami harus melakukan beberapa perubahan, dan strategi kami berhasil," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memuji gol pertama yang dicetak oleh Ronaldo usai memaksimalkan umpan matang dari Bruno Fernandes di dalam kotak penalti lawan. Yang membuat sang manajer puas, sebelum gol tercipta pemain MU melakukan kerja sama yang sangat apik.

"Gol itu merupakan gol yang seharusnya tim ini cetak," ujarnya melanjutkan.

"Kualitas golnya sangat bagus. Sebelum tercipta, kami sempat melakukan empat, lima, enam, tujuh operan. Jadi itu merupakan momen pertama kami bermain sepakbola yang seharusnya tim ini lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-puji-semangat-juang-pemain-mu-saat-hadapi-atalanta
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini