Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Komposisi Lini Depan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Jul 2021, 19:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Federico Maranesi/MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan komposisi lini depan yang dimiliki oleh The Red Devils di musim 2021/22. Bahkan sang manajer mengklaim memiliki dua penyerang yang bisa diandalkan oleh timnas Inggris selama 10 hingga 12 tahun ke depan.

Menghadapi musim 2021/22, Manchester United memiliki lini depan yang terbilang komplet. Hingga saat ini, The Red Devils tercatat memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Anthony Martial dan Daniel James. Bahkan dengan dukungan Bruno Fernandes, Jesse Lingard dan Jadon Sancho yang baru bergabung di musim panas tahun ini membuat lini depan MU semakin terlihat menakutkan.

Saat ditanya terkait komposisi lini depan yang dimiliki oleh Man United di musim depan, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas. Bukan hanya itu, sang manajer juga mengaku sangat optimis lini depan timnya bisa membantu MU untuk mendulang prestasi di musim depan.

"Kami berharap kami memiliki salah satu penyerang terbaik di Inggris untuk 10 hingga 12 tahun ke depan," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami memiliki Marcus [Rashford] - 23, kami memiliki Mason [Greenwood] yang masih muda. Jadi kami punya pemain inti timnas Inggris di sana dan kemudian kami juga memiliki tambahan pemain berpengalaman dalam diri Edinson [Cavani], Anthony [Martial], Bruno [Fernandes], dan Jesse [Lingard] yang baru kembali."

"Jadi saya pikir lini depan kami terlihat sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-puas-dengan-komposisi-lini-depan-mu
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini