Ole Gunnar Solskjaer: MU Memang Harus Kejam Pada Leipzig

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 07:26 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan The Red Devils setelah mereka berhasil membantai RB Leipzig. Sang manajer menilai timnya sudah tampil sangat kejam pada semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan matchday kedua Grup H Liga Champions. Pasalnya saat menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 5-0 berkat gol yang dicetak oleh Mason Greenwood, hattrick Marcus Rashford, dan satu gol penalti Anthony Martial.

Hasil tersebut nyatanya membuat Ole Gunnar Solskjaer benar-benar puas. Bahkan sang manajer memuji 'kekejaman' yang dilakukan Man United terhadap semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut.

"Ya, kami memang harus kejam dalam pertandingan seperti ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Anda bermain menghadapi semifinalis Liga Champions musim lalu, dan itu baru beberapa bulan yang lalu. Tim seperti ini akan membuat tak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun saat Anda bisa mendapatkan satu atau dua kesempatan maka mereka dengan sendirinya akan bermain lebih terbuka. Pada saat seperti tiu kami harus bekerja lebih keras lagi," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man United untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup H dengan koleksi 6 poin. Sementara Leipzig melorot ke peringkat tiga.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, rb leipzig

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini