Ole Gunnar Solskjaer: MU Main Kurang Tenang di Markas Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 06:04 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan bagi penampilan timnya saat meraih hasil imbang di markas Liverpool. Salah stau penyebab MU gagal meraih kemenangan di laga itu karena mereka bermain kurang tenang.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Liverpool. Pasalnya saat tampil di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB, United hanya mampu bermain imbang 0-0.

Pada pertandingan tersebut, Man United memang tampil kurang greget di mana mereka hanya mampu menguasai bola sekitar 34 persen saja. Bahkan di sepanjang laga, MU hanya mampu melakukan delapan kali tembakan di mana hanya empat yang on target. Sebaliknya, The Reds mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 66 persen. Di sepanjang laga, pasukan Jurgen Klopp mampu melakukan 17 kali tembakan, tapi karena rapatnya pertahanan MU mereka hanya mampu melakukan tiga tembakan tepat sasaran.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer yang kecewa dengan hasil tersebut menilai timnya tampil kurang tenang di markas The Anfield Gank. Bukan hanya itu, Ole juga menilai MU terlalu sering kehilangan bola dan masih memiliki beberapa aspek yang harus mereka perbaiki serta tingkatkan.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih tenang. Kami bisa menguasai bola lebih baik. Kami harus lebih sering bertahan dan saya pikir kami juga terlalu sering kehilangan bola," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami melewatkan beberapa momen krusial, misalnya kami kerap kehilangan momen di mana Marcus [Rashford] melakukan pergerakan yang dimulai dari lini belakang. Dengan kata lain, kami memiliki beberapa aspek yang harus kami tingkatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini