Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Lebih Oke Ketimbang Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 19:13 WIB
Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cesc Fabregas menilai kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United lebih baik dari Erik ten Hag. Memang apa alasannya?

Dalam sebuah penilaian yang jujur, Cesc Fabregas mengklaim bahwa Manchester United memiliki visi yang lebih jelas dan lebih terstruktur saat pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, menjabat sebagai manajer tim. Namun, di bawah arahan Erik ten Hag, klub tampaknya tidak memiliki strategi yang tepat, sehingga menimbulkan ketidakpastian dan ketidakkonsistenan.

Komentar Fabregas muncul di saat tekanan meningkat pada Ten Hag untuk membalikkan keadaan klub setelah musim yang penuh gejolak di Old Trafford - terutama setelah kekalahan mengejutkan dari Fulham pada akhir pekan lalu.

"Saya harus mengatakan bahwa saya tidak tahu angkanya, tetapi dengan Ole ada hasil di beberapa pertandingan besar yang bagus. Mereka memiliki struktur, mereka memiliki rencana. Setidaknya Anda melihat sebuah rencana, yaitu bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik yang bagus dan inilah yang tidak dimiliki Manchester United saat ini," ujar Fabregas dalam podcast Planet Premier League.

Fulham mengoyak gawang United dalam beberapa kesempatan melalui serangan balik dan Fabregas percaya bahwa penampilan tersebut seharusnya menjadi sebuah peringatan keras bagi dewan direksi Man United.

"Melihat dengan seksama serangan balik yang dilakukan Fulham terhadap mereka dan cara mereka melakukannya, itu membuat lonceng peringatan berbunyi untuk waktu yang sangat, sangat lama," katanya.

"Tidak dapat terjadi bahwa tim papan atas, tim papan atas dapat melakukan serangan balik berkali-kali dalam satu babak, atau lebih dari 60 menit. Dan ini menunjukkan bahwa mereka kekurangan sesuatu. Saya tidak tahu rencana permainannya, saya tidak tahu apakah dia memiliki struktur, saya tidak tahu apa pesannya. Namun yang pasti, jika hal ini terjadi pada tim saya, akan ada banyak tanda bahaya yang terjadi."

Solskjaer menangani United dari Maret 2019 hingga November 2021. Dia memimpin Setan Merah dalam 127 pertandingan Premier League - menang 59 kali, imbang 32 kali, dan kalah 36 kali.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Erik ten Hag, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-lebih-oke-ketimbang-erik-ten-hag
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini