Odegaard Ingin Bawa Arsenal ke Eropa dan Juarai Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Sep 2021, 15:00 WIB
Martin Odegaard ungkap ambisinya bersama Arsenal

Martin Odegaard ungkap ambisinya bersama Arsenal. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Arsenal, Martin Odegaard, yakin timnya dapat kembali ke sepak bola Eropa musim ini dan bisa memenangkan Premier League dalam beberapa tahun mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung kembali dengan The Gunners secara permanen dari Real Madrid di musim panas, setelah menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman di Emirates Stadium.

Arsenal memulai Premier League musim ini dengan tiga kekalahan beruntun melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City, dan akan menghadapi Norwich City di kandang pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB dengan ambisi mengamankan tiga poin pertama.

Meskipun klub saat ini berada di posisi terbawah klasemen, Odegaard percaya bahwa skuat Mikel Arteta cukup bagus untuk kembali ke Eropa setelah gagal mengklaim tempat itu musim lalu.

"Kami ingin kembali ke sepak bola Eropa musim ini, itu akan menjadi penting bagi para pemain, klub, para penggemar. Kemudian semoga dengan berjalannya waktu kami memenangkan trofi, Liga Champions, dan memenangkan liga dalam beberapa tahun," kata Odegaard kepada Sky Sports.

"Itu dari semua orang, klub ini harus berada di puncak dan perlu bermain sepak bola Eropa, kami belum banyak membahasnya tetapi begitulah seharusnya di klub ini dan itulah standarnya."

Arsenal sendiri menghabiskan sekitar 150 juta pound sterling untuk mendatangkan enam pemain baru selama jendela transfer musim panas, paling banyak di antara tim Premier League lainnya, dan mereka harus segera kembali ke jalur kemenangan jika tidak posisi Arteta bisa semakin terancam.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odegaard-ingin-bawa-arsenal-ke-eropa-dan-juarai-premier-league
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini