Nivea Men Luncurkan Produk Baru dengan Real Madrid, Bambang Pamungkas: Santiago Bernabeu Jadi Stadion yang Berdebu

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Sep 2017, 16:45 WIB
Nivea Men Luncurkan Produk Baru dengan Real Madrid, Bambang Pamungkas: Santiago Bernabeu Jadi Stadion yang Berdebu

Bambang Pamungkas dalam peluncuran produk baru Nivea Men (Image: Ligaolahraga)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Ragam Sepak Bola: Merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, Nivea Men, baru saja meluncurkan produk baru pada konferensi pers di Hotel Morissey, Jakarta, hari Selasa (5/9) ini yang membandingkan antara kondisi di Spanyol dan Indonesia.

Sebagai produk yang menginspirasi kegiatan pria Indonesia yang dipenuhi oleh aktivitas padat nan dinamis, Nivea Men hadir dengan meluncurkan produk terbaru yang mendukung hal tersebut. Disebut sebagai sabun wajah cair perdana di Indonesia yang memberikan keunggulan ketimbang produk-produk dari merek dagang lain.

Produk dari Nivea Men yang berbentuk sabun cair memudahkannya untuk masuk ke dalam pori-pori wajah yang berbentuk cekung dan produk ini dirilis dengan tiga varian, yakni Oil Attack + Bright yang mengatasi minyak berlebih dan kotoran. Kemudian ada Acne Protect yang ditujukan untuk mengurangi minyak dan juga bakteri yang menjadi penyebab jerawat. Yang terakhir adalah Max Bright yang mampu mencerahkan kulit wajah pria dari dalam. Semua varian ini bisa didapatkan di minimarket terdekat dengan harga di kisaran Rp 26.500,00 dalam kemasan botol dengan berat bersih 150 ml.

Nivea Men menggandeng Real Madrid sebagai tim yang disponsori oleh mereka dan striker legendaris tim nasional Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yang bertindak sebagai brand ambassador Nivea Men Indonesia menjelaskan soal bagaimana produk ini bisa cocok bagi para pria Indonesia.

"Sebagai pesepak bola ada satu hal yang ikonik," ungkap Bepe memulai konferensi persnya. "Ketika saya mengetahui ada produk baru, jujur awalnya saya ragu. Jika di sana Santiago Bernabeu, di sini Santiago Berdebu. Jadi saya baru merasakan bahwa ada sesuatu yang memberi kenyamanan. Seperti ketika berlatih atau naik motor."

Ketika ditanya mengapa menggandeng Real Madrid sebagai ofisial sponsor, Michael Suwito selaku Senior Brand Manager Men Face Care menjelaskan: "Memang ada cukup banyak pilihannya, tapi kami pilih Real Madrid karena mereka adalah klub terhebat di dunia dan dalam beberapa bulan saja sudah mengoleksi empat trofi. Real Madrid pun memilih kami sebagai brand yang tepat secara nilai. Kami memiliki kesamaan nilai."

Artikel Tag: bambang pamungkas, Nivea Men, Real Madrid, Santiago Bernabeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nivea-men-luncurkan-produk-baru-dengan-real-madrid-bambang-pamungkas-santiago-bernabeu-jadi-stadion-yang-berdebu
2333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini