banner babe

Nicolas Pepe Siap Tampil Hadapi Watford

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 14 Sep 2019, 23:59 WIB
Nicolas Pepe Siap Tampil Hadapi Watford

Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Unai Emery memperkirakan Nicolas Pepe akan fit untuk pertemuan Arsenal dengan Watford akhir pekan ini, meskipun tidak tahu pasti cedera yang dialami bintang Pantai Gading itu selama jeda internasional.

Pemain sayap 24 tahun tersebut absen dalam pertandingan persahabatan Pantai Gading melawan Tunisia dan Benin. Meskipun ia awalnya bergabung dengan rekan satu timnya di Perancis, Pepe kembali ke London utara untuk mengembalikan kebugarannya karena masalah tersebut.

Namun, Emery menegaskan bahwa sang pemain harus siap untuk kembali beraksi ketika timnya melakukan perjalanan ke Vicarage Road pada Minggu (15/9) malam WIB.

"Kami memutuskan untuk menahannya di sini, kami bekerja dengannya untuk pertandingan Minggu dan kami pikir dia akan siap," kata Emery. "Ini masalah kecil. Di mana itu? Saya tidak tahu persis."

Meskipun selalu bermain dalam empat pertandingan Premier League musim ini, termasuk mengisi starting XI melawan Liverpool dan Tottenham, Pepe belum juga menyarangkan gol untuk klub barunya.

Namun, Emery bersikeras dia tidak khawatir dan mendesak para penggemar untuk bersabar menantikan gol perdana Pepe, yang mencetak 22 gol di Ligue 1 musim lalu.

"Kami membutuhkan orang-orang untuk bersabar dengannya dan juga membantunya merasa nyaman," tambah Emery.

"Seperti dengan Dani Ceballos, setiap sesi latihan dan pertandingan sangat penting untuk siap dan mencapai kinerja terbaik mereka. Saya benar-benar berpikir kemajuan berjalan dengan sempurna."

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Unai Emery, Arsenal

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini