N'Golo Kante Isyaratkan Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 11:06 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan bahwa dirinya bahagia di klubnya saat ini dan ingin mengalami lebih banyak momen seperti memenangkan Liga Champions kemarin bersama The Blues.

Pemain internasional Prancis itu pindah ke Stamford Bridge dari Leicester City dengan biaya sekitar 30 juta Pounds (Rp608 milyar) pada 2016 lalu dan dia kini telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia di klub London barat.

Kante menginspirasi skuat Thomas Tuchel meraih gelar Premier League selama musim debutnya, namun ia memberikan yang terbaik darinya untuk kemenangan Liga Champions kedua The Blues musim ini, dengan menghasilkan dua penampilan man of the match berturut-turut di semifinal dan final.

Gelandang tersebut punya dua tahun tersisa dalam kontraknya di klub dan Chelsea tentu sangat ingin dia menandatangani kontrak baru.

Dan N’Golo Kante mengisyaratkan bahwa dirinya akan dengan senang hati melakukan hal tersebut, dengan menegaskan bahwa dirinya merasa “bahagia” di klubnya saat ini.

“Saya sudah berada di sini selama 5 tahun, saya menikmati musim yang indah,” kata Kante, dikutip dari Metro.

“Saya berharap untuk mengalaminya lebih banyak lagi. Itu bukan sesuatu yang saya perhatikan. Saya punya kontrak dua tahun lagi di Chelsea dan saya merasa bahagia.”

Kante sendiri adalah pemain dengan penghasilan terbesar di The Blues, namun ia diperkirakan bakal mendapat yang lebih tinggi lagi jika menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Meskipun Kante berusia 30 tahun, tim asuhan Thomas Tuchel itu sangat terbuka untuk memberinya kesepakatan yang lebih panjang lagi mengingat dia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam performanya.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini