Ngenes! Tottenham Harus Kehilangan Bentancur Hingga Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Feb 2023, 18:42 WIB
Tottenham konfirmasi cedera Bentancur parah

Rodrigo Bentancur alami cedera lutut parah (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Rodrigo Bentancur memaksanya harus absen hingga akhir musim nanti. Gelandang internasional Uruguay tersebut harus ditarik keluar lebih awal saat timnya dikalahkan Leicester 4-1 pada pertandingan Sabtu lalu.

Tottenham telah mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Bentancur akan absen hingga sisa musim ini karena mengalami cedera lutut parah saat pertandingan melawan Leicester. Klub London utara merilis pernyataan singkat melalui laman media sosial resmi mereka yang berbunyi: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Bentancur mengalami robek ligament anterior di lutut kirinya dan akan absen hingga sisa musim ini.

“Sang pemain akan menjalani operasi sebelum memulai rehabilitasi dengan staf medis.

“Kami semua mendukungmu, Rodrigo.”

Sebelumnya seperti telah dikabarkan Standard Sport pada Minggu (12/02) malam waktu setempat, gelandang asal Uruguay tersebut terancam setidaknya harus absen selama enam bulan dan kini akan bekerja keras supaya fit untuk bisa dimainkan di awal musim depan yang akan dimulai pertengahan Agustus mendatang.

Cederanya Bentancur terjadi berselang beberapa hari setelah rekannya di sektor gelandang, Yves Bissouma mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menjalani operasi serta kapten Hugo Lloris yang terpaksa absen selama lima hingga tujuh pekan karena mengalami cedera lutut.

Sementara itu Spurs pada hari ini, Senin (13/02) terbang ke Italia untuk menghadapi AC Milan di pertadingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kali ini mereka sudah bisa didampingi oleh manajer Antonio Conte yang juga baru saja menjalani operasi beberapa hari lalu dan saat ini asih tahap pemulihan.

Artikel Tag: Tottenham, Rodrigo Bentancur, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngenes-tottenham-harus-kehilangan-bentancur-hingga-akhir-musim-ini
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini