Unai Emery Tegaskan Finis Empat Besar Masih Jadi Target Utama Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mei 2024, 20:49 WIB
Unai Emery Tegaskan Finis Empat Besar Masih Jadi Target Utama Aston Villa

Unai Emery via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery mengatakan mengamankan finis empat besar di Premier League tetap menjadi prioritasnya, tetapi "tidak mungkin" hal itu akan mengalihkan perhatian timnya dari semifinal turnamen besar Eropa pertama dalam 42 tahun terakhir.

Villa menikmati musim transformasional di bawah asuhan Emery dan bisa lolos ke Liga Champions akhir pekan ini jika Tottenham kalah dari Chelsea pada Kamis (02/05).

Pada malam yang sama, Villa menjamu tim Yunani, Olympiakos di leg pertama semifinal Liga Konferensi Europa.

"Kami sangat bersemangat untuk Liga Konferensi dan sangat termotivasi dengan Premier League," kata Unai Emery.

"Itu tidak mengubah pesan pertama saya ketika kami memulai musim – yang terpenting adalah Premier League, lalu kami bisa menambahkan Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Konferensi.

"Jika kami bisa menjadi pesaing di akhir musim, tentu saja kepentingannya akan sedikit berubah. Prioritas pertama adalah Premier League, tapi kami berusaha melakukan yang terbaik untuk keduanya."

Aston Villa belum pernah bermain di semifinal kontinental sejak memenangkan Piala Eropa pada tahun 1982 dan merupakan tim Inggris terakhir yang tersisa di kompetisi Eropa musim ini.

Emery memenangkan Liga Europa empat kali selama berada di Sevilla dan Villarreal, sekaligus memimpin Arsenal ke final kompetisi yang sama.

Bos berusia 52 tahun itu mengatakan kekayaan pengalamannya bukanlah jaminan kesuksesan bersama Villa.

"Ketika saya tiba di sini, tujuan pertama saya adalah mencapai kompetisi Eropa. Kami melakukan upaya yang sangat besar dan kami memiliki Liga Konferensi Europa. Kami menikmatinya," kata Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Liga Konferensi Eropa, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tegaskan-finis-empat-besar-masih-jadi-target-utama-aston-villa
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini