Neymar dan Kylian Mbappe Terus Berselisih, Apa Tidak Bosan?

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 18:51 WIB
Neymar dan Kylian Mbappe Terus Berselisih, Apa Tidak Bosan?

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley mengaku bosan melihat pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe menjadi sorotan di Paris Saint-Germain.

Parisiens mengalahkan Montpellier 5-2 pada 13 Agustus untuk memulai usaha mempertahankan gelar Ligue 1 mereka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Mbappe, yang menandatangani kontrak baru selama musim panas untuk tetap di Parc des Princes, memulai laga pertamanya musim ini. Namun, penyerang berusia 23 tahun itu gagal mengeksekusi penalti di babak pertama sebelum Neymar membuat gol dari satu penalti yang didapatnya.

Pemain sayap asal Brasil itu menambahkan satu gol lagi di babak kedua, sebelum Mbappe mencetak gol pada menit ke-69.

Menyusul kemenangan itu, mantan gelandang Celtic, Burley mengaku muak melihat pertengkaran kecil di skuat PSG.

Pria yang kini bekerja sebagai pundit itu mengatakan kepada ESPN: "Apakah kita tidak punya orang dewasa di ruangan untuk menjaga anak-anak ini, apakah tidak ada orang dewasa di Paris yang hanya bisa berkata kepada anak-anak, 'Ayo anak-anak, ini sudah jam 5.30 sudah lewat waktu tidurmu'.

"Saya mengerti, itu sedikit membuat frustrasi ketika seorang pemain gagal beberapa penalti dan itu memengaruhi tim Anda. Saya akan jujur ​​​​dengan Anda, banyak hal yang membuat saya gugup, saya muak dengan keduanya terutama kejenakaan pemain bintang.

"Saya, saya, saya, saya. Ini bukan tentang siapa yang mengambil penalti, ini tentang siapa yang memenangkan pertandingan, ini tentang kesuksesan klub."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-dan-kylian-mbappe-terus-berselisih-apa-tidak-bosan
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini