Neuer Kecewa Usai Bayern Munich Ditahan Imbang Wolfsburg di Laga Pamungkas

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Mei 2022, 00:00 WIB
Bayern Munich

VfL Wolfsburg vs Bayern Munich (Sumber: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich yang telah dinobatkan sebagai juara Bundesliga musim 2021/22 harus mengakhiri musim ini dengan hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah VfL Wolfsburg di VW Arena, Sabtu (14/05) malam WIB. Hasil itu membuat sejumlah pemain Die Bavarian merasa kecewa.

Kekecewaan mendalam pun dialami oleh kiper senior Bayern Munich, Manuel Neuer, yang mana gawangnya pada laga itu harus dijebol dua kali oleh pemain VfL Wolfsburg. Neuer merasa bahwa Bayern sebenarnya bermain lebih banyak, hanya saja mereka terlalu ceroboh dengan melakukan beberapa kesalahan yang kemudian berujung gol. Pada laga itu Bayern bahkan sempat unggul 0-2 terlebih dahulu, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Die Wolfs.

“Kami jelas tim yang lebih baik, tetapi kami membiarkan satu atau dua kesalahan terjadi. Kami dominan dan sedikit lengah di lini belakang. Kami ingin berusaha untuk kebobolan lebih sedikit,” ucap Manuel Neuer dikutip dari laman resmi klub.

Pada laga itu gawang Neuer masing-masing djebol oleh Jonas Wind pada menit ke-45 dan kemudian Max Kruse di menit ke-58. Sementara gol Bayern Munich dicetak oleh Josip Stanisic pada menit ke-17 dan Robert Lewandowski di menit ke-40.

Hasil imbang ini membuat VfL Wolfsburg hanya mampu mengakhiri musim dengan berada di urutan ke-12 klasemen dengan koleksi 42 poin. Sementara Bayern berada di puncak dengan poin akhir 77.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neuer-kecewa-usai-bayern-munich-ditahan-imbang-wolfsburg-di-laga-pamungkas
12638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini