Neuer Jadi Target Chelsea untuk Gantikan Kepa?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Mar 2020, 17:49 WIB
Neuer Jadi Target Chelsea untuk Gantikan Kepa?

Manuel Neuer (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menarget kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, sebagai pengganti potensial untuk Kepa Arrizabalaga musim panas ini.

Frank Lampard dipahami tengah mempertimbangkan kembali pilihannya di bawah mistar gawang setelah serangkaian penampilan mengecewakan dari Kepa, yang menjadi kiper termahal di dunia ketika ia bergabung dengan Chelsea pada 2018 lalu.

Penjaga gawang Spanyol itu kehilangan tempatnya di starting line-up oleh Willy Caballero, sebelum semua pertandingan sepakbola dihentikan akibat pandemi virus corona, dan kemudian dia dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge saat jendela transfer dibuka kembali.

Seperti diberitakan Bild, The Blues kini telah menetapkan Neuer sebagai alternatif yang memungkinkan, dengan masa depan kiper berusia 33 tahun itu di Bayern Munich berada dalam keraguan mengingat ia hampir memasuki tahun terakhir kontraknya.

Masa tinggal Neuer akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan diyakini pemain asli Jerman itu menginginkan perpanjangan kontrak yang lebih lama ketimbang yang sudah ditawarkan Bayern Munich.

Raksasa Bavarian sendiri telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut shot-stopper Schalke, Alexander Nubel, dengan status bebas transfer dan hal itu semakin menimbulkan pertanyaan soal masa depan Neuer yang sudah setia sejak 2011.

Sementara itu, Kepa memiliki persentase penyelamatan tembakan terburuk di Premier League musim ini. Dia telah kebobolan sebanyak 32 gol dalam 25 penampilannya di Premier League 2019-20 ini.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, Chelsea, Kepa Arrizabalaga

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini