Negosiasi Kontrak Antara AS Roma dan Riccardo Calafiori Terhenti

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Nov 2020, 20:15 WIB
Negosiasi perpanjangan kontrak Riccardo Calafiori dengan AS Roma terhenti karena tak tercapai kesepakatan dalam hampir semua hal

Riccardo Calafiori

Berita Liga Italia: Negosiasi perpanjangan kontrak antara AS Roma dengan left-back muda berbakat mereka, Riccardo Calafiori, dikabarkan terhenti karena tak tercapai kesepakatan dalam hampir semua hal.

Sebuah media Italia, Il Tempo, melaporkan bahwa AS Roma dan agen Riccardo Calafiori, Mino Raiola, tak mencapai kesepakatan dalam hampir semua hal dalam negosiasi untuk perpanjangan kontrak bek muda yang sudah akan berakhir pada Juni 2022 itu.

Giallorossi dilaporkan telah menawarkan kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji bersih sebesar 500.000 euro per musim, sementara Raiola meminta kontrak berdurasi 3 tahun dengan gaji bersih sebesar 1.2 juta euro per musim.

Sampai saat ini kedua belah pihak hampir tak pernah sependapat dalam semua aspek negosiasi, dan kedua belah pihak juga tak ada yang mau mengalah. Jadi nampaknya Roma terpaksa akan membuat keputusan jelas tentang masa depan Calafiori dalam waktu dekat.

Raiola sendiri dikabarkan sudah mulai menawarkan kliennya itu ke klub-klub Italia dan Eropa, namun masih ada kemungkinan bahwa akan tercapai kesepakatan jika Roma menaikkan tawaran gaji menjadi 800.000 euro per musim. Lebih jauh, keluarga Calafiori juga meminta Raiola untuk menurunkan permintaan gaji kliennya.

Namun jika akhirnya tetap tak tercapai kesepakatan, maka Roma akan siap untuk mendengar tawaran dari klub lain saat jendela transfer Januari dibuka, terlebih karena mereka diperkirakan akan mendapat keuntungan besar dari penjualan Calafiori.

Artikel Tag: AS Roma, Riccardo calafiori, Negosiasi

1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini