Negosiasi Dengan Chelsea Lanjut Terus, Ziyech Makin Merapat Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 22:33 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hakim Ziyech dikabarkan semakin mendekat ke AC Milan setelah klub terus menggelar negosiasi dengan Chelsea terkait transfernya musim panas ini.

Ziyech tampaknya telah menjadi salah satu target utama Rossoneri musim panas ini berdasarkan rumor yang berhembus dalam beberapa hari terakhir. Pada kenyataannya, kesepakatan antara kedua belah pihak semakin dekat.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Milan tengah mencari winger kanan baru untuk memperkuat trio penyerang di belakang striker dan mereka pun mengarahkan radar pada pemain internasional Maroko tersebut. Menurut pemberitaan dari La Repubblica, The Blues telah menerima kepergiannya dan saat ini syarat-syarat transfernya sedang dinegosiasikan.

Kesepakatan tidaklah jauh dan Rossoneri sudah tidak sabar menutup kesepakatan sesegera mungkin, oleh karena itu banyak perkembangan yang terjadi hanya dalam beberapa hari terakhir ini. Nilai transaksi tersebut diperkirakan berada di kisaran 25 juta euro atau setara Rp385 miliar, yang kemungkinan besar dengan formula pinjaman.

Saat ditanya mengenai winger 29 tahun tersebut dalam konferensi persnya Senin (4/7) kemarin, allenatore Rossoneri Stefano Pioli menanggapi dengan senyuman sebelum akhirnya menyatakan adalah tugas Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merekrut bintang baru.

Ziyech sejatinya telah menjadi target Milan sejak bursa transfer musim panas lalu. Setelah sempat meredup, rumor transfernya pun kembali mencuat dan tak lama lagi ia mungkin akan meninggalkan Chelsea untuk menjajal tantangan baru di Serie A.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-dengan-chelsea-lanjut-terus-ziyech-makin-merapat-ke-milan
1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini