Ndombele Diklaim Cocok Dengan Strategi Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 19:00 WIB
Ndombele Diklaim Cocok Dengan Strategi Antonio Conte

Tanguy Ndombele/ goal.com

Berita Liga Italia: Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele diklaim sebagai gelandang prototipe terbaik untuk pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele diklaim sebagai gelandang prototipe untuk Antonio Conte. Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain 23 tahun tersebut merupakan sosok terbaik untuk menyempurnakan strategi Conte di musim depan.

Conte sendiri diketahui sebagai pelatih yang mementingkan unsur fisik dan visi bermain dari para pemainnya. Tidak hanya itu, pelatih asal Lecce itu pun kerap menekankan pentingnya mental untuk bisa memenangkan di setiap pertandingan.

Inilah yang dilihat Conte dari Ndombele. Pemain asal Prancis tersebut punya daya jelajah yang baik, visi dan mentalitas yang sempurna. Bisa dibilang, Ndombele merupakan versi lebih muda dari N’Golo Kante yang sempat jadi incaran utama Conte.

Untuk mendapatkan mantan pemain Lyon tersebut, Inter Milan siap memberikan Milan Skriniar. Bek asal Slovakia tersebut memang masuk dalam daftar jual, dan harganya pun tidak terpaut jauh dengan harga pasaran Ndombele yang musim lalu didatangkan dengan mahar 62 juta Euro.

Misi barter Skriniar-Ndombele akan jadi lebih mudah karena saat ini manajer Spurs, Jose Mourinho tidak menganggap Ndombele sebagai bagian penting dari rencananya. Tidak hanya itu, manajer asal Portugal itu pun sangat menginginkan winger Inter, Ivan Perisic.

Jika semuanya berjalan sesuai skenario, bukan tidak mungkin Inter dan Tottenham akan kembali berbisnis, sama seperti yang mereka lakukan di musim dingin kemarin saat mendatangkan Christian Eriksen.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, Inter Milan, Antonio Conte

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini