Napoli Tidak Ingin Keluarkan Uang untuk Rekrut Sokratis dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Sep 2020, 12:00 WIB
Napoli Tidak Ingin Keluarkan Uang untuk Rekrut Sokratis dari Arsenal

Sokratis Papastathopoulos. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Napoli tertarik merekrut Sokratis Papastathopoulos musim panas ini tetapi mereka tidak ingin mengeluarkan biaya transfer untuk bek Arsenal tersebut.

Sokratis memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Emirates Stadium, dan ia tampaknya sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta. Bek asal Yunani tersebut hanya dua kali tampil sejak musim dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona, itu pun hanya sebagai pemain pengganti di injury time.

Arteta lebih memercayai David Luiz, Shkodran Mustafi, dan Kieran Tierney untuk tampil sebagai bek tengah di starting line-up dalam formasi tiga pemain bertahan.

Dan dengan bergabungnya Gabriel Magalhaes dari Lille, The Gunners sekarang memiliki sembilan bek tengah dalam skuat tim utama mereka, termasuk Konstantinos Mavropanos yang dipinjamkan ke VfB Stuttgart selama satu musim.

Arsenal perlu menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu untuk mengumpulkan dana transfer untuk membawa nama baru ke Emirates Stadium, dan Napoli dikatakan tertarik menyelematkan karier Sokratis dengan membawanya ke Serie A.

Tetapi menurut pemberitaan Sky Sports Italia, Napoli mengharapkan skenario di mana mereka bisa mendapatkan pemain berusia 32 tahun tersebut tanpa mengeluarkan biaya transfer.

I Partenopei mungkin berkaca pada kasus Henrikh Mkhitaryan, yang kontraknya diakhiri oleh Arsenal untuk memungkinkannya bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer.

Napoli sendiri kemungkinan besar akan kehilangan Kalidou Koulibaly, yang sangat dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City. Mereka sejatinya sempat mengincar Gabriel Magalhaes, tetapi ia lebih memilih pindah ke Arsenal awal pekan ini.

Artikel Tag: Sokratis Papastathopoulos, Arsenal, Napoli, transfer

3271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini