Naksir Berat, Milan Susun Rencana Bajak Gelandang Salzburg, Luka Sucic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 02:06 WIB
Luka Sucic

Luka Sucic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan yang kuat terhadap Luka Sucic dan tengah mempersiapkan rencana untuk membidiknya dari RB Salzburg Januari mendatang.

Bulan lalu Goal sempat mengungkapkan bahwa Rossoneri tengah menaruh perhatian pada Sucic. Talenta muda berbakat tersebut telah menghabiskan musim lalu untuk menjalani masa pinjaman di Liefering pada divisi kedua Liga Austria, dan Calcio Mercato menambahkan manajemen raksasa Serie A tersebut sangat tertarik terhadap sang remaja.

Starlet asal Kroasia tersebut bahkan secara pribadi menanggapi secara positif di akun media sosialnya perihal artikel yang menyebutkan kettertarikan dari Il Diavolo, dan outlet tersebut secara eksklusif telah berbicara dengan agennya, Henrik Runde dari Avantgarde mengenai situasi tersebut belakangan ini.

Menurut kabar terkini dari TMW, remaja 18 tahun tersebut merupakan target dari mantan CFO klub Zvonimir Boban. Akan tetapi, meski sang direktur telah hengkang, sang pemain tetap menjadi pemain yang dipantau Rossoneri dengan seksama.

Milan memang berencana merekrut Sucic pada bursa transfer Januari mendatang dan mengirimkannya kembali ke Salzburg dengan status pinjaman hingga musim panas berikutnya. Strategi tersebut dimaksudkan untuk mengalahkan klub-klub papan atas lainnya yang juga tengah memantau situasinya.

Rossoneri memang diperkirakan akan cukup aktif pada mercato Januari nanti, terlebih mereka juga memiliki anggaran tersisa dari bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: Sucic, Salzburg, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naksir-berat-milan-susun-rencana-bajak-gelandang-salzburg-luka-sucic
2817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini