Nahitan Nandez Mengaku Tak Tahu Dirinya Diincar Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 09:45 WIB
Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez.

Nahitan Nandez. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya. Uniknya, bintang asal Uruguay itu tak tahu apa-apa soal kabar tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Nahitan Nandez dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Inter Milan. Bahkan dalam beberapa hari terakhir kepindahannya ke San Siro dikabarkan tinggal menunggu waktu setelah Nerazzurri mencapai kata sepakat dengan Cagliari terkait formula transfer sang pemain.

Akan tetapi saat ditanya terkait rumor yang menghubungkannya dengan Inter, Nandez yang kini sudah berlatih dengan timnya mengaku hanya fokus membela I Isolani dan tak tahu menahu tentang kabar kepindahannya ke San Siro.

"Saya senang bisa kembali. Saya masih belum mengetahui apa-apa tentang Inter Milan. Kepala saya ada di sini dan saya masih perlu membicarakan hal itu dengan agen saya," ujar Nandez kepada Tuttomercatoweb.

"Saya harus kembali ke klub saya sat ini. Saya tidak mengetahui apa-apa tentang yang lain."

"Saya akan berlatih di Assemini besok, kemudian kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Nandez didatangkan oleh Rossoblu dari Boca Juniors [ada 2019 yang lalu. Sejak saat itu dirinya telah tampil sebanyak 72 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan delapan gol.Nandez sendiri diincar oleh Inter untuk menggantikan posisi Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nahitan-nandez-mengaku-tak-tahu-dirinya-diincar-inter-milan
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini