Nadeo Jaga Fisik Selama Libur dengan Ikut Fun Game

Penulis: Dayat Huri
Rabu 20 Jan 2021, 10:30 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Selama tim diliburkan sejak Oktober tahun lalu, kiper Bali United, Nadeo Argawinata tetap berupaya menjaga kondisi fisiknya. Salah satu yang ia lakukan adalah ikut dalam fun game bersama beberapa pemain lain.

Ia senantiasa menjaga fisik selama libur untuk memastikan kondisinya tetap dalam kondisi prima ketika nanti tim kembali menjalani sesi latihan bersama.

"Saat ini saya fokus pada kondisi fisik saja. Sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik. Cara menjaga kondisi saya selama ini dengan mengikuti fun game atau pertandingan lokal. Latihan pribadi dari program pelatih fisik juga menjadi porsi latihan saya selama ini," ungkap Nadeo seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 1 di tim Bali United itu mengakusangat berharap terlaksananya kembali kompetisi Liga 1 yang telah dihentikan karena situasi pandemi.

Hasil usulan dari owner meeting Liga 1 yang terlaksana Jumat (15/1) lalu, dominan menyampaikan usulan dilaksanakannya kompetisi pada bulan Maret sampai dengan November 2021. Kiper muda potensial itu pun memberikan tanggapannya.

"Sangat berharap bisa benar terlaksana. Tentu akan menjadi kabar baik untuk pemain sepak bola seperti saya dan juga suporter yang sudah rindu dengan pertandingan sepak bola di Indonesia," harapnya.

Nadeo sendiri adalah rekrutan anyar yang datang pada awal kompetisi 2020 dari Borneo FC. Kiper timnas Indonesia itu menjadi andalan di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu. Patut dinantikan aksinya kembali bersama penjaga gawang Bali United lainnya sebagai tembok pertahanan terakhir milik skuat asal pulau dewata itu.

Artikel Tag: nadeo, Bali United, Liga 1

7731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini